Surat pernyataan dengan tanda tangan diatas materai 6 ribu rupiah..??!!, tuh mah dah biasa dalam perjalanan kuliah didit..:p. dah apal, dah punya templatenya, tinggal ganti tanggal pembuatan dan kasusnya, trus diprint, beres deh..

Sial, akhirnya terulang lagi disuruh bikin surat pernyataan gara" secara defacto aq dinyatakan tidak mendaftarkan diri ke mata kuliah Praktikum RPL, so g tercatat di jadwal praktikum. arrrgghh... knapa ditiap semester ada ajah kasus kaya' gini.., bisa dibilang bukan didit kalo ditiap semester g bikin kasus" yg menyusahkan dirinya sendiri. Berikut bad track record kuliah didit:

Semester 1
point 1:
Telat melakukan KRS dengan alasan g tau infonya..:D (bikin surat pernyataan lagi)
point 2:
G mendaftarkan diri ke praktikum Jaringan Komputer (harus lapor ke dosen pengajar lab, yah biasalah ujung"nya diajak diskusi (red. dimarahi) toew..toew..)

Semester 2
point 1:
Dengan sengaja tidak mengurus mata kuliah yang jadwalnya crash, so selama 1 semester ada 2 matkul yang jadwalnya sama. "trus absennya gmana??", ah bisa diaturlah..:p. yang penting kan ilmunya. halah..
point 2:
Tercatat ada 1 matakuliah yang absenku cuman tandatangan sekali doang. Pas mo masuk pertemuan terakhir (rencananya mo nglengkapin absen), eh ternyata pertemuan terakhirnya dah minggu kmrn.. toew..toew...toew..
point 3:
Untung semester ini g ada praktikum, so g buat surat pernyataan..:p

Semester 3
point 1:
Telat (red. tidak) mendaftarkan diri untuk praktikum RPL. so? surat pernyataan lagi..:D
point 2:
Kaya'nya KRS ku kmrn bermasalah.., tp yang ini masih perasaan aq ajah..:D
point 3:
menyusul....
point 4:
menyusul...hahahahaaa...

Yah harapannya seh tulisan diatas bisa dijadikan motivasi buat kalian" smua buat lebih giat belajar, rajin kuliah, rajin ngerjain tugas..dll. jangan kaya' aq yah..:p

doakan smoga g nambah point"nya.. key..