Ajang Sepakbola EURO memang menjadi moment yang g boleh ditinggalkan bagi penggila sepak bola. Kamis (26/6) dini hari tadi menjadi waktu penentuan bagi Jerman dan Turki salah satu untuk melangkah ke Final EURO 2008. G mau melewatkan moment penting ini, NOBAR (Nonton Bareng) dengan layar lebar menjadi pilihan untuk menyaksikan ambisi Turki dan keganasan Tim Panser Jerman.

Jam10 dapet sms: “Dit, setelah dikonfirmasi di nusantara ada nonton bareng.”. Balas: “Ok, jam1 ketemu disana.”. Daripada nonton dikosan yang dapat dipastikan cuman bisa bertahan max. 15mnt pertandingan (selebihnya diliat besok di berita setelah bangun pagi,qiqiqiqqiii..), mending nonton bareng ma rekan kantor dan orang” pendukung kedua tim lainnya. Karena maspipin (datang dari jakarta) masih dijogja, aq ajak sekalian nimbrung nobar.


Seruu..!!, teriak, mengumpat, dll. Tentunya ditemani dengan segelas kopi susu dan rokok menambah nikmatnya melihat pertandingan yang berlangsung. Score 3-2 mengantar Jerman masuk di Final EURO 2008 ini (padahal dah teriak buat Turki) hiks..

Pulang ke kos, mampir ke burjo skalian saur nunggu subuh, besok pagi dah kerja lagi + kaya’nya ada agenda ke lapangan pagi (bantul), toew..oew..oew… Yang pasti Jumat (27/6) dini hari, Rusia vs Spanyol @ Kedai Nusantara juga g akan ditinggalkan. So, nobar lagi? ada yang mo ikut? menemani aq melihat kegembiraan Rusia masuk ke Final?,hehehee..:D

nb: photo diambil seadanya, insyaallah nanti bawa camdig.