Akhir" ni g pernah keliatan ada razia. Ada pun pas kebetulan lagi mobilan. Padahal pengeeeennn banget kena razia..!!!. Bukan karena ingin menyumbang uang 20rb ke "mereka", tapi cuman ingin mempergunakan dan memperlihatkan SIM baruku.. Tepatnya ingin tau apakah SIM ku ini valid/diakui ato ngg'. Sapa tau aja, jangan-jangan pas kena razia ada indikator yang mengatakan "maaf pak sim bapak tidak valid karena bapak tidak melalui prosedure yang benar (alias nembak)". Toew..oew..oew... hahahaahaaa...

Sim ini aq buat pas kemaren libur lebaran. Kebetulan ada kesempatan, ada waktu dan pastinya ada uang, datanglah aq ke kantor polisi di kotaku. Hup..hup..hup..kesana..kemari..masuk sana..masuk sini..Jenjreng..!!! (jadi 2 buah sim baru). Sebagai informasi, sejak tahun 2004 silam, tepatnya sejak aq menginjakkan kaki di Jogja ini sim ku dah mati semua. Weks, dan itu artinya dah berapa banyak uang yang aq hambur"kan ke orang berseragam dijalan sana. Huff..!! (menghela nafas).


Dan pasca memegang sim baru, tak satupun aq jumpai razia dari orang berseragam dijalan itu. Jalan-jalan yang dulu pernah aq terkena razia pun dah kerap aq lalui dengan harapan bertemu dengan orang-orang yang biasa memaksaku untuk merogoh kocek 20rb. So, kalo kamu ketemu razia tolong kasih tau aq yah.., biar aq meluncur kesana..huehehee..:p.