Lagu pembuka di album Pass 2.0 yang dirilis dengan label Aquarius Musikindo di tahun 2003 ini menyentuh telingaku ketika liburan lebaran di kampung halaman kmrn. Malem-malem dapet sms dari salah satu temen SMA "dit,di tuban kan.?! 15mnt lagi dijemput. Nyari studio, trus ngeband ma anak" laen." Wew., OK. coz dah sebulan lebih g masuk studio pas di Jogja, akhirnya masuk studio lagi..:D. Masuk studio awalnya nonton ajah coz blm tau aliran lagu" temen" lama q. Ternyata, g ada yang berubah. Masih suka dengah permainan chord di fretboard, kekekekee.. Yup, lagu jengah yang dimainin. Pertama agak asing ditelinga, ni lagunya sapa ya? kok g pernah denger, tapi langsung nangkep lagu ni asik juga trus penasaran dengan konsep lagu yang dibawa band aslinya. G tahan nonton, trus ikut maenin lagu ini deh..:D.

Di lagu aslinya dia dibuka dengan suara cewek dengan efek Lo-Fi radio transistor. Permainan riff guitar, gesekan" grip yang mengandalkan single note downstroke, variasi palm-moting, gesekan" cord di fretboard membuat lagu ini mirip style Papa Roach dengan gitarisnya Jerry Horton. Tuh yang paling kusuka. Lagu ni cocok buat dibawain di festival" band coz di lagu aslinya memang dibuat (g tau sengaja ato ngg') dengan menghiraukan noise" background, sound gitar yang dipertahankan warmth dan analog. Apalagi ditambahi solo gitarnya di Bengbeng ditengah lagu ini (pas banget dijaman SMA q dulu.. (serasa kembali ke jaman" SMA lagi..:D). Secara keseluruhan "mantap", "garang", "menarik", "mudah diingat", didit banget lah..:p.

So, sekembalinya di jogja. Langsung searching lagu ini, download, nyari" chord and tabulasinya bentar, trus ngeband dah ngajak temen" disini. Ya..ya..ya karena temen" yang laen juga baru denger lagu ini dari aq, not bad lah untuk latihan pertamanya. So kapan ngeband lagi...????!!!, mas teguh, andi, thomas, mas trias, gosonx??. Lagi JENGAH nih, butuh hiburan..:D.

note:
klo penasaran ato blm pernah denger lagu ni dapat didownload disini.