Gara-gara dapet satu baris message YM dari female isinya: "What Have You Done, by Within Temptation feat. Keith Caputo..." setelah itu signout. Wew.., jadinya akhir"ni full day dengerin Within Temptation.


Grup Band pendahulu dari EVANESCENCE asal belanda yang mengusung aliran Gothic Metal, tahun kemaren akhirnya merilis lagi Album Terbaru yang merupakan album ke-4 selama perjalanannya. Bertajuk The Heart of Everything berusaha menyuguhkan variasi baru dan perubahan-perubahan materi musik dibandingkan album-album sebelumnya. Dan yang bikin seorang wongdidit tertarik dengan variasi dan perubahan itu pastinya adalah komposisi permainan gitar (riff gitar) yang lebih dominan.:D. Karena konon dialbum" sebelumnya materi musiknya didominasi dengan permainan keyboard/piano/organ. Band yang beranggotakan Sharon den Adel pada vokal, Robert Westerholt pada gitar, Rudd Adrianus Jolie pada gitar, Jeroen van Veen pada bass, Martijn Spierenburg pada keyboards dan Stephen van Haestregt pada drum ini memang band pendahulu dari Evanescence yang mengenalkan aliran Gothic Metal. Aq g tau apa alasan mereka tampil lagi setelah terakhir meluncurkan album di tahun 2004. Mungkin aja setelah melihat pasar Evanescence di dunia musik saat ini..:p.

Ok, mungkin aq akan sedikit memberi alasan subyektifku untuk mendukung pernyataan bahwa lagu-lagu With Temptation di album Heart Of Everything ini recommended untuk didengarkan, terutama yang hits "What Have You Done"..:D. Pertama aq suka di album ini kental banget ma permainan riff gitarnya..(kalo yang ini harus..:p). Kedua perpaduan musik dengan unsur opera vokal, ini yang menarik coz suara Sharon pas banget untuk ini yang sesekali menggunakan nada" soprannya. Didit bangetlah pokoknya.. (riff gitarnya maksudnya..:p). Kalo dah aq posting disini brarti recommended banget lah buat didengerin, apalagi bagi yang lagi bosen ma lagu" yang didengerin tiap hari..:D.

Kalo mo download ada di sini:
http://iamhigh.multiply.com/music
Nih baru 5 lagu dari 11 lagu keseluruhan, akan segera diupload lagu" yang laen. Downloadnya harus yang "What Have You Done (Feat. Keith Caputo)" dulu yah., coz ni hits yang diandalkan..:p. Trus baru The Howling dan Frozen.
Thanks to female yang ngenalin ke aq..:).

Selamat menikmati Ghotic Metal dengan sentuhan symphony opera metal..:).
Gambar diambil dari sini.