Uhukkk..uhuukk..hukkk..arrgghh.. Batuk yang sampai pada taraf menyesakkan dada ini memaksa aq untuk pergi ke apotek. Sebelumnya mah kalo sakit dibiarin ajah..g pernah minum obat. Paling lari-lari pagi ato dibuat olahraga langsung ilang. Nah karena kemaren g ada kesempatan buat olahraga, jadinya terpaksa pake' obat ajah. hiks..:(.

Masuklah ke apotek beli Cefadroxil, Ambroxol dan Viks. Sambil nunggu mba'nya ngambil obat yang aq pesan, liat penimbang berat badan jadi pengen liat sekarang beratku berapa. Terakhir nimbang yang aq inget 55-an. Dan setelah aq naik dalam penimbang itu, jenjreng..!!! 66Kg..!!!, toew..oew..oew.. G percaya ma jarum penunjuk, aq mo taruh barang-barang yang aq bawa. Tapi saat itu dah g ada yang bisa dikurangi, g bawa barang apa-apa cuman baju dan celana jeans doang. So?, jadinya hasil akhir tetap menunjuk di angka 66..:D. Duh baru tau knapa kok celana kain ku sekarang perutnya dah g cukup lagi..hiks..:(.

Yah..kata orangtua kalo pulang ke rumah, kliatan badan sehat gendut, brarti hidupnya dah enak, makmur, tenang, dll. Amiinn.. smoga benar..

gambar ambil dari sini.