-------------------- start keluh kesah ---------------------------
Sebenernya dah lama aq pengen lakukan ini, mengupdate gadget yang dah 1thn lebih menemaniku. Xda IIs yang akhir” ni membuatku kesal karena kerewelannya. Kehandalannya semakin lama semakin berbanding terbalik dengan ketergantunganku terhadap gadget ini. Kehadalan yang semakin lama semakin menipis ini seakan tidak bisa lagi aq menggantungkan diri kepadanya., halah..:D. Hal ini berawal dari hilangnya charger yang membuat PDA ini sangat sangat tergantung ma lapie-ku. Coz kalo mo ngecharge harus ngidupin lapie, trus sambungin kabel data lewat USB barulah dia ngecharge..:(. Kedua, berulang-ulang kalinya dia lepas dari genggamanku (baca: jatuh). So., tak heran kalo gadget ini pernah nyaris terbelah dua. Tapi sekarang dah ngg’ lagi coz dah aq balut dengan perekat besi yang sangat kuat, hahahaa…:D. Ketiga, ketidak-stabilan batre yang sangat memusingkan..:(. Ketika lagi g dibutuhkan, dia bisa stabil tanpa hambatan. Tapi ketika aq lagi butuh, ee.. restart” mulu. Bahkan hard reset, arrgghh… meskipun masih bs restore dari device, tapi butuh waktu lagi. Belum lagi kalo restart waktu proses restore sedang berjalan., toew..oew..oew.. g semua aplikasi terinstall dan parahnya aplikasi untuk ngerestore g ada, anjrit…!.
-------------------- stop keluh kesah ---------------------------

Ah sudah lah, bikin g mood dan g akan abisnya ngomongin kerewelan PDA ku satu itu. Suatu hari ingatlah aq dengan semua permasalah diatas. *kebeneran nih.. dendam trus langsung cabut dari kos siang-siang..:D. Tujuan awal seh ke kantor dulu, nyari wangsit alias browsing” bentar seputar gadget untuk mencari calon pengganti PDA ku. Sebenernya seh dah ada dipikiran tentang siapa yang mo dijadikan pengganti. Browsing”, kumat lah “Didit”nya, awal pengen Motorola 9Qh tapi sebelumnya dah sempet muter” ke jogja tapi Motorola seri ini belum nyampek Jogja. Tapi untunglah..:D. Browsing” lagi, eh malah pengen SE G900, toew..oew..oew.. Hup..!! *memejamkan mata, menenangkan diri biar g terlalu terhanyut ma barang itu.

Fiuh., dah tenang. Langsung brangkat sendiri ke Counter Sony Ericsson di Amplas. *loh jd beli G900?. Ngg’ ah, mahal..:p. Yang murah" aja..:D. Lagian, mumpung firewall yang nglarang aq beli-beli barang lagi mudik ke Bandung..;)). Jenjreng…!!! “Mba’, P1i stoknya masih ada?.”, itulah awal aq mulai menggenggam SE P1i sampai dengan sekarang. Alhamdulillah..smoga kali ini berkah dan bisa bertahan lama. Amin..


Sebenernya ada satu lagi yang pengen aq beli..hahahaa... Tolong hentikan aq..!!! *lari cari tali buat ngiket tangan biar g bs ngluarin dompet.:D