Hmm., title diatas adalah New First Single dari Jason Mraz yang menjadi lagu wajibku tiap hari beberapa minggu ni. Hits dengan title "I'm Yours" ini akan menjadi salah satu lagu di album ke-3 bertajuk "We Sing, We Dance, We Steal Things" yang rencana akan di release tgl 20 Mei 2008 nanti.



Ok, sedikit aq kasih comment-q tentang lagu ini. Coz ni lagu recommended banget buat kamu" dengerin..:). Memang cmiiw, lagu ini memang bukan termasuk lagu baru yang dibuat Jason Mraz di album ke-3nya. Di masa-masa konsernya, live version lagu ini dah pernah dibawakan. Bisa dikatakan lagu ini tercipta di masa-masa album sebelumnya. Point lagu ini adalah di: arrangement, ritme, aliran reggae yang menjadi basic soul dari awal sampai akhir alunan musiknya. So ketika dengerin lagu ini kamu bakalan manggut", menggerakkan badan ala reggea..:). Masalah kualitas suara si Jason Mraz dah g usah diragukan lah.., penyanyi pop rock asal Mechanicsville, Virginia, USA ini jagoan kalo masalah membawakan lagu. Tak hanya sekedar bernyanyi, tapi berdialog dalam musiknya. Ciri khasnya akan kental terasa ketika mengisi ruang" kosong vokal dalam musik ini.

Hits ini menjadi top track teratas dalam seminggu diikuti hits "You and I Both". Tp sampai dengan postingan ini aq belum nemu link download "You and I Both"-nya..:(. So bagi yang dah tau atau punya, let's me know yah..tq. Ok, selamat menikmati musik reggae versi Jason Mraz..:).

Download link in here.
Thanks to linthung yang ngasih info lagu ini.