hmm., tiap kali liat tipi trus g sengaja liat si Dhani ngomong (infotaiment .red). Kusempatkanlah sampai slesai Dhani ngomongnya. Dan pasti ada omongannya penuh dengan kamus atau rumus" hidup yang dia punya. Hmm., kalo dah ngomong gini nih keliatan Dhani banget dah.. Tapi disini aq g ingin membenarkan atau menyalahkan kamus" hidupnya. Coz ya itulah Dhani Ahmad Prasetyo.:p. Berikut contoh"nya:

"Dalam kamus saya, seorang istri itu harus patuh kepada suami.",
"Kodrat utama istri itu mengurus suami dan anak" dirumah. Dan suami mencari uang.",
"Saya hanya percaya dan patuh sama orang-orang yang saya percaya, seperti kyai dan guru agama saya.",
"Kalau saya salah, saya pasti akan secara jantan minta maaf. Dan sebaliknya kalau saya benar saya tidak akan minta maaf.",
"Barang siapa yang melaporkan saya ke kantor polisi, maka saya tidak akan menganggap orang itu teman atau keluarga.",
"Dalam hidup saya itu, tidak ada istilah menfitnah orang.",
dst..


Nah, kira" seperti apa yah kamus atau aturan hidup yang ada di kepalanya Dhani versi lengkapnya?. Heheheee., hanya senyum" aja kalo liat pernyataan"nya Dhani di tipi..:p. Pernyataan diatas disesuaikan dengan ingatan saya..:p. Coz saya g mencatat atau merekam saat itu. Kita tunggu rumus" aturan hidupnya si Ahmad Dhani selanjutnya..:).

nb: postingan ini bukan merupakan pembenaran atas apa yang diucapkan oleh Ahmad Dhani. Postingan ini cuman bentuk penilaian atas apa yang aq denger ajah. Tentang penilaianku seperti apa, ya itu crita offline ajah..:).