Pergeseran review akan menjadi seperti ini:

Vira, seorang suster bersahabat dengan Silla, yang juga suster seksi. Dari Bandung mereka menuju Jakarta untuk melakukan tugas mereka. Mungkin ini dilakukan karena pasca penutupan lokalisasi prostitusi Saritem di Bandung bulan kemarin yg banyak membuahkan ketidakpuasan sebagian besar warga RW07 dan RW09 Saritem. Silla berkenalan dengan Mike, mahasiswa Australia yang berada di Indonesia. Hubungan mereka pun berlanjut.

Vira dan Silla tinggal di sebuah kamar di asrama yang sudah dua puluh tahun ditutup. Konon kamar tersebut penuh dengan fantasi (aslinya: misteri). Vira lalu bertemu Mak Saroh, tukang mucikari (aslinya: cuci) yang tahu banyak tentang ada apa di kamar itu. Seorang suster cantik bernama Lastri Sulistia tinggal (aslinya: meninggal) disana dua puluh tahun yang lalu. Ia dibunuh oleh kekasihnya, dokter Herman yang kedapatan selingkuh dengan Mila, sahabat Lastri. Karena panik, Lastri pun diajak bercinta (aslinya: dibunuh dan dikubur) di tembok kamar tersebut. Setelah kamar ini dibuka kembali, sosok (aslinya:hantu) Lastri menjelma sebagai suster ngentot (aslinya: ngesot), keluar untuk membalas dendam kepada dokter Herman dan orang-orang di asrama yang melakukan persetubuhan (aslinya: perselingkuhan).

Vira yang selalu mendapat firasat jika akan datang bulan (aslinya: terjadi pembunuhan), mencoba memberitahu Silla dan Mike, namun mereka tidak peduli. Bahkan, Mike dan Silla diam-diam menjalin cinta. Persetubuhan pun (aslinya: Perselingkuhan) terjadi. Hingga suatu saat Vira mendapat tanda bahwa kandidat (aslinya: korban) berikutnya adalah Mike. Saat suster ngentot (aslinya: ngesot) mulai menyerang Silla, Silla mengakui datang bulannya (aslinya: kesalahannya) kepada Vira, namun suster ngentot (aslinya: ngesot) tetap menghujamnya (aslinya: mengejarnya). Vira segera mengadukan hal ini kepada Mak Sharoh namun sesungguhnya Mak Sharoh telah meninggalkan pekerjaannya menjadi mucikari (aslinya: meninggal) sepuluh tahun yang lalu.

Apakah Vira, Silla dan Mike terlepas dari kebinalan (aslinya: kejaran) suster ngentot (aslinya: ngesot)?

Film ini tidak akan pernah dirilis sejak tanggal 10 Mei 2007'
Sumber: dimodifikasi dari sini