Hmm., berkurang lagi temen ngebandku.. Pagi ini baru dapet kabar kalo terhitung sejak tgl 28 Juli 2008, Mas Teguh yang selama ini nemenin aq ngeband, sudah pergi meninggalkan Jogja. Tepatnya resign dari kantornya dan pindah kerja ke Jakarta. Ini kali ketiga satu persatu temen bandku meninggalkan aq, Juper - Andi - dan kali ini Mas Teguh (basis). Tinggallah sekarang bertiga: Aq (yang namanya wong), Mas Trias dan Thomas.


Sempet maen 2x di Zalaza Studio pasca dapet informasi keinginan cabut ke Jakarta. Sempet direkam ma istri dalam format movie dan beberapa jepretan, sori mas belum bisa ngasih dah keburu brangkat ke Jakarta. Lagu terakhir yang kita maenkan bareng dan smua clean dari awal sampai akhir antara lain: Muse - Can't Take My Eyes Off You, Jason Mraz - Bella Luna, Sublime - Santeria, dan yang paling aq suka: Cake - I Will Survive dan Still Got The Blue nya si Gary Moore. Fiuh., akhirnya ketemu juga semua tabulasi gitarnya..:). Dan tentunya lagu-lagu top40 lokal juga ikut dimainkanlah.. seperti: Gigi - 11 Januari, Andra & The Backbone - Main Hati, The Cangcuters - I Love U, Bibeh. Oiya satu lagi lagu-lagu jadul pun ikut aq influence di latihan kali itu hahahaa..., seperti: Ponce Pondag - Kucari Jalan Terbaik, D'lloyd - Mengapa Harus Jumpa, Johan Untung - Gubahanku.

Selamat buat mas Teguh, sekarang dah berstatus Alumni GT. Sukses buat masa depannya di Jakarta sana, dan met berkumpul lagi dengan keluarga..:).
Keep Contact and still play your music..